pobiaaaaaaaaaaa

hai hai… di tengah gunungan tugas yang setumpuk, akhirnya admin mencoba meluangkan waktu dikit buat ngepost sesuatu di bog yg udah kaya kuburan ini. sekarang, admin mau ngepost soal pobia.

pobia, apa sih itu pobia ? pobia itu adalah semacam rasa takut berlebihan terhadap sesuatu yang dimilik oleh seseorang. nah, di valensi sendiri, ternyata ada anak anak yang punya pobia aneh. apa aja ? siapa \aja? let’s check it now!

 

 

oke, kita mulai dari.

.

.

.

 

ENDAH RIZKY PRATIWI

Makhluk valensi yang sering disapa Eben ini katanya punya pobia ama yang namanya semangka!! iya itu! buat bulat gede yang dalemnya warna merah atau kuning. yang kalo dimakan seger banget itu! iya. Eben katanya ga suka ama itu buah. katanya dia liat aja udah mau muntah. apa lagi makan.

yah, itu membuktikan kalo Eben ini tipe-tipe makhluk yang ga nikmatin hidup. buah seenak itu dia tolak -____- iya gangerti juga kenapa. sumpah ga ngerti. admin lg ngomong apa juga admin ga ngerti. -_____-

 

 

lanjut ke:

NURJANAH

makhluk satu ini ternyata takut sama hal-hal yang berbau  mistis horor mencekam ala stan-setan gitu. dia kalo lagi ada sesuatu yang berhubungan ama yang horor horor gitu suka ketakutan. terus teriak alay gitu. iya ga ngerti juga sih kenapa. kenapa ini manusia musti menggelinjang vertikal dulu pas lagi ngomongin setansetanan. semacem dia udah kesetanan.

beda ama pobia Eben yang tipe-tipe pobia yang merugikan dirinya sendiri, pobia janah ini memiliki dampak negatif bagi lingkungan sekitar. bagi lingkungan smama yang udah hijau, bagi nasib baju teman di sampingnya, dan benda-benda tak berdosa di sekitarya.

kenapa? iya soalnya kalo janah itu pobia nya udah kambuh. maka janah bakalmenggelinjang macem ulat kepanasan. cakar sana cakar sini. cengkram sana cengkram sini. teriak alay sana sini. ahhh~ pokony MERUGIKAN !! iya merugikan. kadang dia juga bisa nyampe pingsan. iya. meerugikan banget ga ? iya kan ?  iyain aja!!

 

 

selanjutnya ada:

MUHAMMAD ALFIAN RIZKY HIDAYAT

si ketua kelas ini punya pobia ama kucing. iyah. kucing, makhluk berbulu, berkaki empat, berkumis, dan mengeong itu ditakutin ama ketua kelas yang punya nama super panjang, yang kalo UN kasian banget ngebuletin kolom namanya lama banget -,-

ga tau juga kenapa hewan satu itu musti jadi objek pobia ama alfi. mungkin dulu, di saat negara api belum menyerang, si kucing sering gigitin alfi, atau nyakarin alfi. atau alfi masih sakit hati di campahkan ama kucing. yah, ga tau juga

yang jelas dia takut ama kucing. dan kalo udah ketemu kucing dia bisa lari-lari keliling sekolah. bawa kursi buat dijadikan perisai penangkal kucing, yang sebenarnya malah ga berfungsi. yang ada malah bikin berat dan susah buat dia lari. yah gitu. ga ngerti juga kenapa ampe bisa gitu.

 

lanjut ke

RESTU ERINA SEPTIANI

Restu, si pemilik ketawa  aneh ini punya pobia ama balon! benda bulat yang memiliki brand lagu tersendiri ini ditakutin ama restu yang notabennya punya pribadi laki! yah,jika diusut lebih lanjut, mungkin ketakutan restu akan balon itu berhubungan sama pekerjaan bapaknya. bapak restu tentara, lalu apa hubungannya ? mungkin, dulu sekali, si restu sering main ama senjata milik bapaknya, trus dorrr!!! meletus lah itu senjata. tapi restu kecil nan malang mengira itu suara balon. sehingga restu takut ama balon. iya mungkin gitu. ia mungkin gitu, ga tau juga sih.

 

terakhir ada

 

SITI RIZKYNA NOORSALLY

manusia yang juga memiliki namayang susah dieja dan panjang., yang pastinya juga akan makan waktu pas UN, juga punya pobia.

INGUS

manusia satu ini pobia terhadap selaput lendir yang menempel di langit-langit hidung ketika kita sedang flu. alasannya ? ga tau. munkin jijik kali.

tapi agak lucu juga, gimana entar kalo kyna lagi flu trus ingusan. trus ingus nya meper kemana-mana. trus dia pobia ingus. trus dia gimana memperalakukan dirinya yang ingusan? apa dia akan jijik pada dirinya sendiri? trus nasib ingus nya gimana? tolong bayangin kyn!!! ingus ingus ingus ingus INGUS INGUSNYA GIMANA??? gimana ingus ingus ingus ingus nya ? *sengaja ngebanyakin kata ingus*

 

jadi itu dia orang-orang aneh yang punya pobia aneh di valensi. mugkin ada lagi bungas yang punya pobia aneh, namun belum terungkap.

 

oh ya, kemarin ada yang minta admin buat bikin postingan soal cara kerja Tahta nembak cewenya. sorry ya kyn. admin ga bisa. admin takut. kali aja ada yang punya pobia ama Cinta.

 

sekian dari admin. pai pai!

sorry for typos

 

 

KOMEN WAJIB!!!

GA KOMEN BLOG INI AKAN TERISI DENGAN HAL-HAL BERBAU KOREA!!

 

 

Advertisements

About valensi3 XII IPA 3 SMAMA

Kelas XII IPA 3 yang diisi 37 makhluk bungas
This entry was posted in SPECIAL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s